Beberapa Contoh Dari 10 Mainan Yang Diharamkan Karena Berbahaya

Pada postingan kali ini, situs download game android paling terpercaya di Indonesia akan membahas tentang Beberapa Contoh Dari 10 Mainan Yang Diharamkan Karena Berbahaya.

Hannah Montana Pop Star Card Game

Setelah arsenik, timbal adalah racun rumah tangga paling mematikan kedua yang ada. American Academy of Pediatrics merekomendasikan bahwa tidak ada mainan yang mengandung lebih dari 40 bagian per juta timah. Itulah mengapa sangat mengkhawatirkan ketika tes laboratorium mengungkap Permainan Kartu Bintang Pop Hantu Hanah Montana mengandung 75 kali tingkat itu – sekitar 3.000 bagian per juta. Hanna Montana bukan satu-satunya sensasi beracun pada tahun 2007. Satu penelitian menemukan bahwa 35 persen dari semua mainan di rak-rak mengandung timah tingkat tinggi, dan hampir 5 persen mengandung arsenik atau kadmium beracun. Pada akhir tahun, ada 42 penarikan yang melibatkan 6 juta mainan untuk tingkat timbal yang berlebihan. Tapi Hanna Montana tinggal di rak karena timah ditemukan di vinilnya, bukan cat, dan dengan demikian tidak tercakup oleh peraturan.

Beberapa Contoh Dari 10 Mainan Yang Diharamkan Karena Berbahaya

Aqua Dots (Obat Perkelahian Tanggal)

Salah satu mainan yang lebih populer di tahun 2007, Aqua Dots adalah manik-manik kecil berwarna-warni yang dapat disusun menjadi berbagai desain dan kemudian secara permanen diatur dengan taburan air. Air mengaktifkan lem di lapisan manik-manik, yang menyatukannya. Cukup tidak berdosa, tetapi laporan segera muncul pada anak-anak yang muntah dan terjatuh ke koma setelah menelan manik-manik. Mengapa? Karena para ilmuwan menemukan bahwa lem mengandung bahan kimia yang dimetabolisme menjadi gamma-hydroxybutyrate, atau dikenal sebagai GHB – obat perkosaan tanggal. Pembuat mainan tersebut, Spin Master yang berbasis di Kanada dan Perusahaan Moose yang berbasis di Australia, menyalahkan subkontraktor Tiongkok, sebelum akhirnya setuju untuk mengingat semua 4,2 juta perangkat Aqua Dots. Tahun berikutnya Spin Master mengubah nama Aqua Dots menjadi “Pixos” dan mereka tetap di rak sampai hari ini.

Snacktime Cabbage Patch Doll

Boneka Cabbage Patch adalah mainan yang harus dimiliki saat itu, memicu pertikaian department store dan menarik miliaran dolar dalam penjualan. Namun, edisi Snacktime menarik lebih dari sekadar uang, karena rahang mekanisnya mencoba untuk mengkonsumsi jari-jari dan rambut anak-anak yang ingin tahu dan tidak beruntung. Mekanisme Snacktime adalah roller baterai bertenaga satu arah tanpa saklar nonaktif. Itu seharusnya diaktifkan oleh camilan yang menyertainya, tetapi tykes kecil tidak membedakan antara “makanan” dan jari-jari.